Rabu, 02 April 2014

PROGRAM KERJA DIVISI SENI BUDAYA 2012/2013 UNIVERSITAS GUNADARMA

Di setiap Perguruan Tinggi atau Universitas di Indonesia, pasti memiliki berbagai macam organisasi yang biasanya diwadahi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas dan diatasnya lagi akan diwadahi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Universitas.
            Namun, kampus dimana saya berada sekarang sebagai mahasiswi, tidak ada Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Universitas, saya tidak tau mengapa bisa begitu, namun hal tersebut bukan masalah dalam siklus organisasi, semuanya berjalan sama halnya dengan Universitas atau Perguruan Tinggi lainnya.
            Dalam Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas, dapat dibagi lagi menjadi beberapa fakultas lainnya, contohnya saja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri. Setiap BEM Fakultas mencakup beberapa jurusan, seperti BEM FakultasTeknologi Industri, mewadahi Jurusan Teknik Informatika, Teknik Industri,  Teknik Mesin, Teknik Elektro.
            Dalam organisasi ini, terdapat beberapa divisi untuk mengfokuskan program kerja yang telah dijadwalkan. Contohnya saja divisi Seni Budaya.

Divisi seni budaya memiliki beberapa program kerja, yaitu :
   1.    Gunadarma Local Gigs
Monkey To Millionare

Acara pertama di divisi Senbud adalah Gunadarma Local Gigs, yang telah diselenggarakan pada 21 November 2013 di Zoe Caffe Depok. Acara ini berisi hiburan berupa musik yang dibawakan oleh band local Gunadarma seperti Harly Berly, Hell Bells, Stoned, Ciro, Glanze, Henfi, Limberry dan lain-lain, dengan Guest Star Monkey To Millionaire. Mahasiswa Gunadarma tidak dipungut biaya untuk menikmati band-band ini. 

    2.    Gunadarma Music Clinic
Acara selanjutnya adalah Gunadarma Music Clinic yang akan diselenggarakan pada 14-15 April 2014. Acara ini berisi Seminar dan Coaching  Clinic. Seminar pada tanggal 14 April, bertema “Mahasiswa Dan Industri Musik” dengan speaker Denny Sakrie (Pengamat Musik Indonesia) , Guest Star Payung Teduh. Sedangkan pada tanggal 15 April 2014, bertema “Festival Musik Skala Internasional” dengan speaker Guna Adiluhur (Indonesia Blues Association International Blues Festival). Guest Starnya adalah Killing Me Inside. Harga Tiket Masuk untuk mahasiswa Gunadarma 25 ribu rupiah dan 30 ribu rupiah untuk umum.

    3.   MozArt
MozArt adalah salah satu festival music terbesar di divisi Senbud. Acara ini hampir sama dengan acara sebelumnya. Mengenai musik, namun tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan unsur-unsur lain dalam karya seni lainnya. Utnuk waktu dan tempat belum bisa dipastikan, karena kami sedang menjalankan program kerja kedua





Link Kampus :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar