Selasa, 06 Oktober 2015

PT. Walden Global Services (WGS)

PT. Walden Global Services (WGS) adalah perusahaan yang menawarkan solusi untuk Cloud dan Mobilitas yang berada di Bandung. WGS merupakan salah satu Perusahaan Perangkat Lunak atau Enterprise Software terbesar di Indonesia. WGS menawarkan kualitas sekelas Amerika dan keahlian yang mutkhir dalam web dan teknologi mobile.
            Sebagian besar perusahaan bisnis khawatir menerapkan sistem IT pada perusahaannya karena : biayanya yang mahal, fitur yang berlebihan, fungsi yang tidak cocok dengan perusahaan apabila menggunakan software atau aplikasi pada gadget. Sedangkan untuk software pada framework, seperti : implementasi yang panjang, pelayanan jangka panjang yang dipertanyakan, kualitas yang kurang terpercaya.
Oleh karena itu, PT. Walden Global Services (WGS) menawarkan go-live quickly, cepat menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, tidak ada fitur yang berlebihan dan ketidakcocokan bagi pengguna aplikasi pada gadget. Sedangkan pada software pada framework yaitu: Minimum Viable Blueprint (MVB), Solusi Cloud + Mobility terpadu, dan Penyesuaian yang cepat.
Hal menarik dari Perusahaan ini adalah penggunaan 100% keahlian orang Indonesia. Mereka percaya bahwa kemampuan orang Indonesia sama bagusnya dengan orang asing seperti orang India bahkan orang Amerika.  Berikut hal-hal penting mengenai PT. Walden Global Services (WGS) :

Visi :
Menjadi situs penasihat bisnis TI Indonesia dalam mengarahkan dan menguasai dunia global ini. Indonesia telah menjadi pusat teknologi Internasional, eksport software dan layanan TI, dan bakat-bakat lokal (programmer Indonesia) bangga bekerja di Indonesia.

Misi :
Kami menerapkan 6 buah nilai, yaitu : Lakukan hal yang benar, Empati, Tantangan, Belajar, Optimis, Tekun, Seimbang dan menikmati, Menghormaati dan Apresiasi.

Motto :
Software yang bagus tidak perlu sulit atau mahal.

Budaya yang diterapkan :
Apa yang memungkinkan kita untuk tumbuh : Disiplin, Passion untuk belajar, dan Keunggulan.

Spesialisasi :
Custom Software development, Enterprise technology, Programmer outsourcing, Personalized business software, software as a Service, Cloud & Mobility

Sejarah:
Ikin Wirawan menemukan passion pada teknologi pada saat masih sekolah tinggi, ketika dia membeli computer pertamanya dan belajar pemrograman sendiri. Dia melanjutkan pendidikannya di UC Bakerley. Dia lulus pada tahun 2004 dengan gelar kehormatan di bidang Teknik Elektro dan Ilmu Komputer. Iklin kemudia bergabung dengan starup teknologi di Emeryville, CA sebagai insinyur perangkat lunak. Mengikuti jejak kewirausahaan dari keluarganya, dia memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Enam bulan kemudian, dia memulai beberapa bisnis online, temasuk jual-beli online dan mesin pencari kota setempat.
Pada tahun 2006, dia mendirikan sebuah kantor dan menyewa empat developer untuk mendukung programmer Outsourcing usaha baru menggunakan tabungan pribadi sebesar US $ 10.000. Menjaga karyawan lamanya sebagai client pertamanya, WGS cepat tumbuh menjadi pusat pelanggan melalui situs freelancer, mulut ke mulut dan SEO, pindah ke fasilitas yang lebih besar setiap tahunnya untuk terus tumbuh dan akhirnya dibeli lokasi permanen pada tahun 2012.
Untuk menarik perhatian client, WGS menggunakan bahasa pemograman Ruby on Rails.
Iklan dijuluki Enterpreneur of the Year 2014 pada majalah SWA dan pada Februari 2015 edisi Forbes Indonesia.

Struktur Bisnis
Untuk mencapai tujuan dalam melayani lebih pada pelanggan, WGS memisahkan distribusi manufaktur dan atau produk. Pada tahun  2015, kita akan memiliki WGS Jakarta Bandung, Bali, Singapura dan Amerika Serikat sebagai saluran distribusi kami. Tempat perangkat lunak kami terfokus pada satu keahlian tertentu: KiranaTama pada outsourcing Ruby On Rails, Smooets pada PHP outsourcing, AppsChef pada Android dan pengembangan Java, Azuranger pada teknologi Microsoft seperti .NET, Xamarin, Azure.
Dengan dua teknologi terbaru, Big Data dan IOT, kami memiliki Upliftlab dan Geeknesia. Pada perusahaan produk, kamu mengembangankan startups SaaS: Avelca platform sebagai layanan; Qorser, SaaS gaji; Akunting.id, akuntansi SaaS; gCloud, sebuah PoS dan pasokan SaaS rantai. Sementara SaaS horisontal untuk UKM adalah scalable, kami juga menyadari bahwa kita perlu memiliki pengetahuan yang mendalam di vertikal tertentu. Pada 2015, melalui Gratek, kami bekerja pada industri perhotelan.
            
           Relasi Bisnis pada perusahaan ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini :


Statistik Terbaru
Perusahaan ini memiliki lebih dari 150 karyawan, jumlah project yang selesai diselesaikan sebanyak lebih dari 200 project, lebih dari 150 clients, dan lebih dari 25 negara yang bekerjasama.

Bagaimana cara kerja PT. Walden Global Services (WGS)?? Lihat gambar di bawah ini :


Berikut daftar perusahaan yang telah bekerjasama dengan PT. Walden Global Services (WGS) :








11 komentar:

  1. Punya kontak wgs untuk pengajuan kunjungan industri? :)

    BalasHapus
  2. kurang tau untuk itu, coba hubungi langsung http://www.wgs.co.id/ . di websitenya ada alamat kantor dan no. kantornya :)

    BalasHapus

  3. Yth
    Bapak Pimpinan
    Di Temapat,

    From:M. Nasir
    Nomer HP : 0812 83334422 / 021-85907632
    Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    (Jasa Penerbitan Bank Garansi & Asuransi)
    Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
    Office : 021- 85908022, 021-85907632
    Fax : 021- 8590 7982
    Email : tegargroup@gmail.com / tegarmandiri489@yahoo.com

    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas!!
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

    Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan kemudahan.
    Kami Ada Solusinya. !!
    Kenalkan ke teman Anda.
    Ingin Menghubungi Perusahaan Ini.

    From : M. Nasir
    Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
    Nomer HP : 0812 83334422. / 021- 85907632
    Office : 021- 85908022, 021-85907632
    Fax : 021- 8590 7982
    Email : tegargroup@gmail.com / tegarmandiri489@yahoo.com































































    BalasHapus

  4. kepada Yth.
    Pimpinan/Finance/hrd
    dengan hormat,

    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.SEMIDANG JAYA BERSAMA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Non Collateral ,Cepat,Murah,polis diantar serta pembayaran bisa belakangan.

    Jenis jaminan yang kami tawarkan antara lain sbb:
    1.Jaminan Penawaran Bid( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan/ Peformance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/ Advance Payment Bond.
    4.Jaminan Pemeliharaan/ Maintenance Bond.

    Asuransi Umum yang kami terbitkan sbb:
    1.Custom Bond
    2.Asuransi Cargo
    3.Construction All Risk
    4.Public Liabillity/ Product Liability/ Profesional Liability Dll

    Perusahaan Asuransi Yang menerbitkan SURETY BOND adalah:
    • PT. Asuransi Askrindo
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi Intra Asia
    • PT.Asuransi Bosowa
    • PT. Asuransi Raya
    • PT. Asuransi Ramayana Dll

    Adapun Beberapa Bank Penerbit GARANSI BANK adalah:
    • Bank Mandiri
    • Bank BRI
    • Bank BCA
    • Bank BTN
    • Bank BNI
    • Bank DKI dll

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya saya ucapkan terimakasih.

    kabri

    PT. SEMIDANG JAYA BERSAMA
    kom,bulog blok D NO12 jl.Bangunan Barat,Kampung Ambon, jakarta timur.
    Tlp : +6221 2984 7648
    Fax : +6221 2984 7649
    Mobile –0812 8699 2309
    email : kabri01farizal@gmail.com

    BalasHapus
  5. Mba devi.. Adakah lowongan kerja atau magang untuk lulusan smk software .. Lulusan 2016? Terimaksih mba

    BalasHapus
  6. Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami :

    Jenis Jaminan,
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6. SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Salam
    YULYAN EFENDI
    Hp : 081283931320
    Telpon : 02142888259
    Fax : 02142888256
    Email : yulyan_alj@yahoo.com
    Gmail : yulyanluas@gmail.com
    Website : yulyanefendialj.simplesite.com
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA

    BalasHapus

  7. Terpaksa sy ucapkn dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW yang sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




    BalasHapus
  8. Kepada Yth,
    Bpk/Ibu Pimpinan Bag Import
    Div : Import-Export & Purchasing



    Dengan Hormat,



    Perkenalkan kami dari PT SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA, International Freight Forwarders, Customs Clearance, Customs Consultant And Land Transportation Service. Dengan kopetensi tinggi dalam semua aspek jasa pengangkutan, di dukung oleh jaringan yang luas, pelayaran dan Customs,
    PT SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA, memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menanggani setiap aspek kebutuhan pengiriman barang Import anda.

    New Service PT.SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA sbb :
    Jasa Customs Clearance Import Via Udara ( Soekarno-hatta dan Halim Perdana Kusuma )
    Jasa Customs Clearance Import Via Laut ( LCL / FCL 20feet / 40feet dll )
    Jasa Undername Export-Import
    Undername / perizinan import ( Perusahaan / Sewa )
    Bea Import Glosir ( ALL-IN ) Via Laut dan Udara
    Domestik Via Laut, Darat dan Udara ke Seluruh Indonesia
    Cara konsultasi gratis untuk mengimport
    Agensi : Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia

    Izin yang kami miliki antara lain :
    API dengan XX bagian HS
    SPI ( Produk Kehutanan )
    SPI / IT Besi baja ( SPI QUOTA )
    LS ( Laporan Surveyor )
    LS Alas kaki
    LS Electronic
    LS Mainan
    LS Pakaian jadi
    LS Garment

    Demikian penawaran dari kami, atas pertimbangan dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

    Best regards,



    Irwan ( Mr )
    Import Dept

    Mobile / Whatshapp : 085275415433 / 082112992895

    PT. SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA
    GRAHA EMRE LT. 3 Room 302
    Jl.Raya Pondok Gede No. 37, Pinang Ranti, Jakarta Timur, 13560
    Telp : 021-22804335
    Fax : 021-22804336
    E-mail : irwan.stmi@gmail.com

    BalasHapus
  9. KAMI JUGA MENYEDIAKAN KUOTA UNTUK BESI & BAJA

    Dear,
    Pimpinan/Import Dept.

    Kami dari PT. MAJU KENCANG PERSADA yang bergerak dibidang General Trading & Supplier Export import berdomisili di Jakarta.

    Pos Tarif / HS Bagian Uraian Barang :

    4649 Perabot Rumah Tangga, Furniture, Meubelair, Electronik, Peraga Pendidikan
    Alat Olah Raga, Alat Musik, Barang dari Karet/Kulit/Kayu/Gabus

    4659 Alat Teknik, Mekanikal, Elektrikal, Konstruksi, Mesin-Mesin dan suku Cadangnya
    Alat Listrik, Alat Ukur, Survei, Alat Pemadam Kebakaran, Keselamatan Kerja, Peralatan
    dan Perlengkapan Kantor

    4641 Textil, dan Pakain Jadi (Bukan Produksi) Sepatu, Sandal, Aksesories Pakaian Jadi
    Tali Temali, Karpet, Permadani dari Textil, Karung, Hasil Rajutan Jarum, Terpal, Benang Jahit, Payung

    Services Pt Maju Kencang Persada:

    1. Jasa Import Resmi
    2. Undername QQ/Legalitas Import
    3. Door To Door Service
    4. Ex Work Seluruh Dunia
    5. Stuffing & Stripping
    4. Domestik Service
    Kami memberikan solusi dan tanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan.

    Best Regards,
    Sarwo

    GRAHA EMRE
    PT. MAJU KENCANG PERSADA
    Jl. Raya Pondok Gede No. 37 Jaktim 13560
    Phone : 021- 809 8224 (Hunting)
    Fax : 021-2280 1403
    Hp/Wa : 0812 1313 2371
    E-mail: majukencang@gmail.com/info@jasaimport.net

    BalasHapus
  10. Selamat malam,
    Apakah PT. Walden Global Service ini menyediakan magang bagi mahasiswa? Terimakasih

    BalasHapus


  11. Up. IMPORT DEPT/PURCHASING.

    Di Tempat,

    Perihal Jasa Handling Import & Door To Door/Under Name Customs Clearance.

    Kami dari, PT. CNJ Sukses Mulano Jasa Import Borongan. PT. CNJ Sukses Mulano Telah Membuktikan Kualitas yang Sangat Baik Dengan Harga Yang Paling Murah, Cepat, Terpercaya,Telah Menjadikan Rekan Bisnis Terpercaya Dalam Jasa Import Borongan.Trading, Pengiriman barang Via SEA & AIR.

    Bahwa waktu pengiriman By Sea 25-40 hari By Air 5-7 hari Door To Door Service ( All-In )

    1. Menerima Pick Up barang di tempat supplier.

    2. Menerima pengiriman dari Manca Negara (World Wide ) China,Hongkong,Abu dhabi,

    Thailand, Taiwan, Singapore, German, USA, Dan Lain-lain)

    3. Diantar barangnya hingga ke tujuan

    4. Semua barang Bergaransi 100% Untuk Barang yang Hilang Maupun Rusak

    5. Penjewaan under name,apa bila importir tidak lengkap legalitas importnya

    Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama yang baik,sehingga dapat berkesinambungan di masa yang akan datang.Jika perusahaan bapak/ Ibu berminat kami siap membantu yang terbaik .

    Demikian surat penawaran ini kami tawarkan, sambil menunggu jawaban dari perusahaan Bapak/Ibu,

    Besar harapan kami semoga bisa terwujud hubungan kerja sama yang baik dan amanah,

    Semoga ini langkah awal kita untuk menjalin kerjasama yang baik terimakasih


    --
    HORMAT KAMI,
    PT.CNJ SUKSES MULANO
    Gambar

    TAUFIK
    Hp ;0811989703
    Wa:081225771400
    Gedung Arva Lt.3
    Jl.RP.Soeroso No.40BC Gondangdia Menteng
    Jakarta Pusat 10350
    Phone:021-22476083(hunting)
    Fax :021-3905967
    E-info@ptcnj.co.id
    E-taufik@ptcnj.co.id
    website:www.ptcnj.co.id

    BalasHapus