Jumat, 27 Desember 2013

Belanja dan Menghasilkan Uang di Amazone.com


Amazone.com adalah salah satu situs online yang menjual berbagai macam barang, mulai dari buku, barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, games, gadget. Amazon.com didirikan oleh Jeff Bezos di Setle, Washington, Jerman Serikat pada tahun 1994. Nama awal dari perusahaan ini adalah “Cadabra.” Pada bulan juli 1995, Jeff Bezos kemudian mengganti nama perusahaan ini dengan nama sungai paling deras di dunia, yaitu Amazon, dengan harapan dapat melakukan penjualan lewat web sederas air sungai amazon.
Keunikan yang menjadi daya tarik dari amazone.com tidak hanya sebagai custumer melainkan sebagai publisher.

Kok bisa ?

Tentu saja, keuntungan jika dilihat dari sisi customer yang pertama adalah biaya yang dikeluarkan untuk membeli barang di sini lebih murah, karena amazone.com bertindak sebagai distributor dari produk-produk yang dijual. Kedua, customer dapat memilih lebih banyak barang, karena di amazone.com memiliki banyak produk. Dan yang ketiga untuk melihat detail dari barang yang akan dibeli lebih lengkap dibandingkan dengan situs lainnya. Teman kakak saya pun pernah membeli beberapa barang dari amazone.com, dia merasa puas karena barang yang dibelinya memang lebih murah dibandingkan dengan pasaran yang ada dan barang yang dijual memang masih bagus dan baru.

Sedangkan jika dilihat dari segi publisher, di amazone.com terdapat program affiliate. 
Apa sih Affiliate?

Affiliate adalah orang-orang yang menjadi agent atau publisher untuk menjual atau mempromosikan barang-barang yang dijual di amazone.com. Jika barang yang dipublish terjual melalui kita, maka amazone.com akan memberikan komisi. Presentasenya yaitu  4% – 8,5% dari total harga barang yang dijual, semakin banyak produk terjual maka persentase besaran komisi akan semakin banyak. Menarik bukan?

Setelah dijelaskan uraian tentang amazone.com, apakah Anda tertarik untuk melihat-lihat? membelinya? Atau bahkan menjadi seorang publisher? 






Link kampus :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar